posbekasi.com

Polisi Buru Pelaku Pengeroyok Tukang Pecel Lele di Pondok Gede

Polres Metro Bekasi Kota.[COK]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Dua pelaku pengroyokan terhadap tukang pecel lele Achmad Zunaidi,50 tabun, masih diburu polisi. Kedua pelaku itu mengeroyok lantaran korban dianggap lama memasak pesanan.

Pengeroyokan terjadi di lapak pecel lele milik korban di Jalan Raya Jatimakmur, RT02/05, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Ahad 10 Maret 2019. “Kedua pelaku mengunjungi warung pecel lele milik korban dan memesan makanan. Kedua pelaku menganggap korban lama memasaknya hingga keduanya marah dan terjadi pengeroyokan,”kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Selasa 19 Maret 2019.

KLIK : Jatanras Polda Metro Tembak Sopir Taksi Online Perampok Wanita Pondok Melati

Mendapat perlakuan dari calon pembelinya, korban berteriak memanggil adiknya Salahudin. Salahudin melerai tapi pelaku tetap memukul korban dengan balok lalu kedua pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.

Akibat pukulan balok oleh kedua pelaku yang tidak dikenal itu mengakibatkan korban mengalami luka-luka di bagian muka dan korban dibawa ke RS Kramatjati. “Pelaku masih kita buru,” kata Kompol Erna.[COK/POB]

BEKASI TOP