DPRD Jabar Support BPSK Berikan Perlindungan Konsumen

Komisi II DPRD Jabar kunjungan kerja ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tasikmalaya, Kamis 14 Maret 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | TASIKMALAYA – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) memiliki peran yang sangat penting dalam penyelesaian sengketa konsumen di luar pengadilan serta melakukan pengawasan terhadap pencantuman Klausula Baku.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Didi Sukardi, mengatakan saat ini telah ada 17 BPSK diseluruh wilayah Jawa Barat.

Sebagai badan yang melindungi hak-hak konsumen, DPRD Jawa Barat lanjut Didi, akan terus mensupport badan ini untuk terus memberikan perlindungan konsumen diseluruh wilayah Jawa Barat.

KLIK : DPRD Jabar Dorong Disdukcapil Karawang Kejar Target Perekaman e-KTP

“Kendala saat ini adalah keterbatasan anggaran sehingga tidak ada anggaran untuk sosialisasi, oleh karena itu kita akan mendorong agar BPSK semakin dekat dan dikenal oleh konsumen,” ujar Didi disela kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tasikmalaya, Kamis 14 Maret 2019.

Didi Berharap ke depan BPSK dapat berperan menjembatani hubungan antara konsumen dan pelaku usaha demi terciptanya alam usaha yang lebih baik dan kondusif di Jawa Barat.[IMA/POB]

Pin It

Comments are closed.