posbekasi.com

Yapidh Pondokgede Bersama Ustadz dan Artis Konser Amal Tsunami

Ustadz Ahzami Samiun Jazuli pada konser amal dan penggalangan dana korban gempa dan tsunami Lombok, Palu dan Selat Sunda, di Yapidh Pondokgede, Ahad 3 Maret 2019.[ERZ
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Yayasan Pendidikan Islam Daarul Hikmah (Yapidh) Pondokgede, Kota Bekasi, menggelar konser amal dan penggalangan dana bagi korban musibah gempa, longsor dan tsunami Lombok, Palu dan Selat Sunda, Ahad 3 Maret 2019.

Acara konser amal yang digagas Delta 3 Foundation bekerjasama dengan Yapidh menghadirkan Ustadz Ahzami Samiun Jazuli, Heri Koswara dan pemeran film “Ketika Cinta Bertasbih” Cholidi Asadil alam atau populer disebut “Azzam” dihadiri oleh ratusan pelajar ditengah guyuran hujan sejak pagi tadi.

Dalam sambutannya Azzam menyatakan dirinya terluka saat menyaksikan tragedi bencana alam yang terus menerus terjadi di negeri ini. Itu juga yang mendasari Azzam untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat yang menjadi korban bencana.

“Bencana yang luar biasa terjadi di Lombok, Palu dan juga Selat Sunda, tentunya membuat hati saya terluka, sekaligus terpanggil untuk turut serta memberikan kontribusi yang terbaik untuk mereka,” ujarnya dilokasi acara.

Lebih lanjut Azzam menambahkan, ia sangat mendukung penuh program penggalangan donasi yang dilakukan Delta 3 Foundation dalam rangka (recovery) pembangunan dan pemulihan kembali daerah daerah yang terkena dampak bencana seperti Lombok, Palu, Banten dan Lampung Selatan. Dirinya juga siap untuk menjadi bagian dari program program kemanusiaan dan pemulihan daerah pasca bencana.

Ketua pelaksana kegiatan konsel amal Faisal mengatakan, penggalangan donasi ini untuk membangun sekolah ceria di Palu dan pembangunan masjid tertua di lombok. Delta 3 Pro dalam acara ini men support equipment dan talen Odi “Azzam KCB”

“Sebegai bentuk keperdulian kita terhadap saudara sudara kita yang terkena musibah korban gempa Lombok dan juga musibah tsunami, gempa dan likuifaksi di Palu, kami, Delta 3 Foundation siap bersinergi dengan lembaga lembaga pendidikan, sosial dan lainnya untuk bersama membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah di Lombok dan Palu beberaa waktu lalu,” pungkasnya.[ERZ/POB]

BEKASI TOP