posbekasi.com

Laga Perdana Piala Presiden 2019, Persib Telan Kekalahan dari Tira Persikabo

Laga pembukaan Piala Presiden 2019, Tira Persikabo berhasil mengalahkan tuan rumah Persib 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Hasil tidak memuaskan diraih Persib Bandung pada laga perdana Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Maung Bandung ini kalah tipis 1-2 dari Tira Persikabo di depan puluhan ribu bobotoh yang memenui Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.

Kekalahan ini juga sekaligus memutuskan tren positif Persib yang selalu menang dalam laga perdana di Piala Presiden sebelumnya.

Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, Pangeran Biru berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Kim Jeffrey Kurniawan. Memanfaatkan umpan Ezechiel, sundulan Kim meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper Tira, Angga.

KLIK : Askab PSSI Bekasi Akan Gelar Liga U-8 sampai U-15

Usai menyamakan kedudukan, Maung Bandung terus mendobrak jantung pertahanan Tira. Beberapa peluang tercipta diantaranya lahir dari tendangan Ezechiel.

Peluang emas peman asal Chad di depan mulut gawang Tira berhasil digagalkan Angga.

Peluang kembali tercipta. Kali ini giliran Ghozali Siregar yang membuat mistar gawang Tira bergetar. Memanfaatkan umpan Hariono, back header Gozo tak berbuah gol.

Gawang Persib kembali bergetar setelah Osas Saha berhasil meamanfaatkan umpan Loris Arnaud. Tendangan kerasnya di depan gawang tak mampu dihadang Deden Natshir.

Tertinggal 1-2, Persib hampir menyamakan kedudukan mealui sundulan Erwin Ramdani. Sayangnya sundulanya masih bisa dihalau pemain belakang Tira.

Memasuki masa injuri time, Persib menciptakan peluang melalui sundulan Ezechiel. Namun pemain belakang Tira masih bisa menghalau bola yang mengarah ke gawang. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol yagn tercipta dan Persib kalah 1-2.[REL/POB]

BEKASI TOP