posbekasi.com

Askab PSSI Bekasi Akan Gelar Liga U-8 sampai U-15

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018-2022 resmi dilantik oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat.

“Pemerintah daerah berharap kedepan akan ada kemajuan sepak bola Kabupaten Bekasi semakin baik lagi,” ujar Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, pada pelantiknya pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, di Gedung Theater Graha Pariwisata, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat 1 Maret 2019.

“Saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah membangun dan memperbaiki stadion mini di tiap kecamatan, Dengan harapan perkembangan pesepakbolaan di Kabupaten Bekasi dapat lebih berprestasi lagi,” tambahnya .

Selain itu, Ia meminta agar tata kelola kepengurusan di Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi dilakukan penataan yang komprehensif.

“Harus ditekankan tata kelola PSSI diperbaiki, selain itu tata kelola pencarian bakat dan kompetisi juga harus intens dilakukan, di PSSI juga harus ada pertandingan supaya masyarakat bisa ikut menikmati. Dengan demikian harapan saya, hal itu bisa menumbuhkan kembali antusias masyarakat dan anak-anak kita untuk dapat berprestasi,” bebernya.

“Dulu kita juara Suratin waktu saya kecil, harapan saya kita semua bersama-sama memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bekasi. banyak yang harus kita kerjakan agar gairah sepak bola semakin baik,” imbuhnya.

KLIK : Asik! PSSI Cabut Hukuman Bobotoh

Dengan adanya kepengurusan yang baru, ia sebagai pemerintah berjanji akan mensupport setiap program-program yang akan dirancang oleh para pengurus.

“Saya selaku pemerintah daerah siap mendukung kemajuan sepakbola Kabupaten Bekasi untuk lebih maju lagi. agar sepak bola di Kabupaten Bekasi menjadi primadona,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan ini, kedepannya bisa memajukan sepak bola di Kabupaten Bekasi. saya bersyukur hari ini seluruh voter SSB Kabupaten Bekasi dan jajaran sepakbola Kabupaten Bekasi telah  mempercayakan pada saya. Dengan amanah ini saya bersungguh-sungguh dengan tekad dan semangat memajukan sepak bola Kabupaten Bekasi,” bebernya.

Ke depan, pria yang akrab disapa Haji Amung ini menargetkan Persikasi masuk ke liga 1 dan terus melakukan pembinaan bibit pemain sepak bola di Kabupaten Bekasi.

“Kita akan menggelar liga U-8, U-10, U-12, U-15 dan mudah mudahan menjadi pemain profesional kedepan. saya dengan ini mengajak stakeholder, pemerintah, tokoh, dan semua pihak ikut mendorong kemajuan sepakbola kabupaten Bekasi,” tuturnya.

“Selain itu tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Plt Bupati  Bekasi Eka Supria Atmaja, yang telah mengatakan akan mensuport PSSI Kabupaten Bekasi, nanti tentunya akan saya tagih janjinya,” pungkasnya.[RIK/POB]

BEKASI TOP