Gerindra Optimis Rakyat Jabar Labuhkan Pilihan pada Prabowo-Sandi

Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.[IST]

 

 

 

 

 

 

 

 

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Partai Gerindra semakin optimis pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno akan memenangkan pertarungan di Jawa Barat pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

“Berbagai dukungan, mulai akar rumput langsung dari rakyat baik di pedesaan maupun perkotaan menginginkan perubahan dan kemajuan yang adil dan makmur untuk semua lapisan masyarakat kita. Ini yang bikin kita  semakin optimis Prabowo-Sandi menang,” kata  Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H.Syahrir,SE, kepada awak media di Kota Bandung, Selasa 29 Januari 2019.

Menurut Syahrir, keinginan majunya Indonesia yang berkeadilan dan sejahtera, tentu suatu harapan besar bagi rakyat. “Harapan inilah yang dilabuhkan rakyat Jabar khususny pada Prabowo-Sandi untuk membawa Indonesia menang dari semua sektor dan membawa kemajuan bagi bangsa kita,” ucapnya.

Belum lagi lanjut anggota DPRD Jawa Barat ini, dukungan masyarakat khususnya Jawa Barat yang meningginya elektabilitas Prabowo-Sandi dapat mendongkrak suara kemenangan nomor urut 02 ini secara Nasional.

KLIK : Partai Demokrat Cirebon Konsisten Dukung Prabowo-Sandi

“Kemenangan di Jabar otomatis mendongkrak  suara Prabowo-Sandi secara  Nasional. Karena Jabar merupakan provinsi yang terbanyak suara dalam Pemilu ini,” kata Syahrir yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat.

Lebih optimis lagi lanjut Syahrir, kemenangan di Jabar tidak terlepas dari partai koalisi yakni PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya, yang solid mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi.

“Gerindra lebih optimis lagi dengan koalisasi dan dukungan partai yang begitu solid  memenangkan Prabowo-Sandi. Kami optimis Indonesia Menang, rakyat adil dan sejahtera,” ucap Syahrir yang kembali nyaleg di Dapil Kabupaten Bekasi.[POB]

Pin It