posbekasi.com

Kunjungi Korban Banjir di Makassar, Sandi Dititipkan Uang

Sandiaga Uno menghadiri undangan Rezeki Sejuta Bintang (RSB) di New Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 26 Januari 2019.[FB]
POSBEKASI.COM |  MAKASSAR – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku terenyuh ketika korban banjir Makassar di Kecamatan Tamalate, Kelurahan  Mangasa, memasukkan uang ke kantongnya.

Ini yang membuatnya semakin semangat untuk terus berkeliling menyerap aspirasi ke seluruh Indonesia, dan akan mewujudkan keinginan mereka untuk hidup lebih sejahtera.

“Saya terenyuh dan tersentuh, saat korban banjir menyelipkan uangnya ke kantong saya. Bukan nilainya, tapi keikhlasannya yang membuat saya tergetar. Ini membuat saya semangat, membuat saya tidak akan mengkhianati janji-janji yang kami ucapkan,” ucap Sandi saat peresmian Posko Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) di Jalan Topaz Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu 26 Januari 2019.

Menurut Sandi, sebanyak 1075 titik yang telah dikunjungi, kebanyakan mereka meminta perbaikan ekonomi, harga-harga yang stabil dan terjangkau, juga penciptaan serta penyediaan lapangan kerja.

KLIK : Sandi Bicara Tentang Persahabatan [Bagian 2 selesai]

“Masyarakat ingin ada perubahan ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat, pengusaha kecil dan menengah. Anak yang baru lahir sudah menanggung utang tiga belas juta rupiah, karena utang negara yang membengkak,” papar Sandi.[]

 

Sumber: Dakta

BEKASI TOP