posbekasi.com

Gatot Eddy Jabat Kapolda Metro, Idham Azis Promosi Kabareskrim

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis akan digantikan Irjen Pol Gatot Eddy Pramono.[DOK]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis diangkat menjadi Kabareskrim Polri. Promosi jabatan tersebut, bintang di pundak Idham Azis akan menjadi 3 bintang.

Pengangkatan Idham Azis, termaktum dalam rotasi jabatan pada jajaran perwira tinggi (Pati) Polri tertuang dalam surat telegram bernomor ST/188/I/KEP.2019 tertanggal 22 Januari 2019, ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra Heri.

Idham Azis menggantikan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Arief Sulistyanto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan mutasi jabatan para perwira tinggi sebagai penyegaran di tubuh Polri.

“Mutasi hal biasa dalam organisasi Polri, sebagai tour of duty personel Polri. Juga sebagai penyegaran sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam melindungi, melayani dan mengayomi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum,” kata Kombes Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa 22 Januari 2019.

KLIK : Polda Metro Blokir 800 STNK Kena Tilang ETLE

Sementara, Kapolda Metro Jaya akan dijabat oleh Irjen Pol Gatot Eddy Pramono yang saat ini menjabat Asrena Kapolri.

Sedangkan Komjen Arief akan mengisi jabatan yang akan ditinggalkan Komjen Unggung Cahyono, dan  Unggung dirotasi menjadi Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam), yang selama ini ditempati Komjen Lutfi Lubihanto dalam rangka memasuki masa pensiun.[COK/POB]

BEKASI TOP