posbekasi.com

Warga Blora Tewas Tergiling Mesin Limbah Plastik di Bantar Gebang

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Seorang pekerja S,36 tahun, tewas tergilas mesin penggiling di bedeng pengolahan limbah plastik Pondok Lhaju Mandiri, Kampung Cisalak, Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Kamis 17 Januari 2019.

Korban warga Dusun Sawur, Sambong Rejo, Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, itu tewas dilokasi kerjanya beberapa saat memulai kerja pagi itu.

“Dari keterangan saksi teman kerja korban, kecelakaan bermula saat mesin giling implek macet, setelah dicek darah keluar dari mesin giling implek,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 18 Januari 2019.

Dikatakan Argo, ketika saksi memeriksa mesin giling tersebut melihat korban sudah tewas dengan kondisi badan tergiling. “Korban sudah berada di dalam mesin tersebut dengan keadaan badan sudah tergiling dan hanya tersisa di bagian kaki,” terangnya.

KLIK : Polisi Bekuk Pencuri Dana Desa

Kasusnya kata Argo kini ditangani Polsek Bantar Gebang untuk menindaklanjuti kecelakaan kerja yang mengakibatkan tewasnya pekerja.[COK/POB]

BEKASI TOP