posbekasi.com

Pidato Lengkap Kebangsaan Prabowo (Bagian 3)

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, didampingi Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pidato Kebangsaan di Plenary Hall, Convention Center, Jakarta, 14 Januari 2019 malam.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA –  Saudara-saudaraku,

Saya telah sampaikan, kenapa saya dan Sandiaga Salahuddin Uno, dan partai-partai yang mengusung dan mendukung kami, maju dalam Pemilihan Umum tahun ini. Saya akan sampaikan apa yang kami akan lakukan, strategi apa yang kami gunakan, jika kami mendapatkan mandat untuk memimpin Indonesia dalam periode 5 tahun ke depan.

Saya juga akan sampaikan, apa yang kami harapkan dari saudara-saudara, sebagai sesama warga negara Indonesia, untuk mewujudkan apa-apa yang menjadi pokok-pokok pemikiran kami dan cita-cita kita bersama.

KLIK : Pidato Lengkap Kebangsaan Prabowo (Bagian 2)

Saudara-saudaraku, sebangsa se-tanah air, di manapun berada.

Apa yang harus kita lakukan, adalah melakukan reorientasi pembangunan dan pengelolaan Republik Indonesia. Reorientasi pembangunan dan pengelolaan Republik Indonesia diperlukan karena bangsa yang kokoh hanya bisa diwujudkan jika negara tersebut bisa:

  1. Swasembada pangan
  2. Swasembada energi, yaitu bahan bakar
  3. Swasembada air bersih
  4. Serta memiliki lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat, diantaranya sistim yudikatif, hakim-hakim yang unggul dan jujur, jaksa-jaksa yang unggul dan jujur, polisi-polisi yang unggul dan jujur, intelijen yang unggul dan setia kepada bangsa dan rakyat,
  5. dan juga, angkatan perang yang unggul. Tentara yang kuat, tentara rakyat yang setia kepada rakyat dan bangsa. Tentara yang tidak kalah dengan tentara-tentara terbaik di dunia.

Saudara-saudaraku,

Visi misi kami, kami beri nama visi misi Indonesia Menang.

Indonesia harus menang. Bukan jadi bangsa yang kalah. Bukan bangsa yang minta-minta. Bukan bangsa yang harus utang. Bukan jadi bangsa yang tidak membela rakyatnya sendiri. Untuk mewujudkan Indonesia Menang, kita harus menjalankan strategi khusus, yang saya beri nama Strategi Dorongan Besar. Strategi yang dapat mewujudkan:

  • Swasembada pangan
  • Swasembada energi, yaitu bahan bakar
  • Swasembada air bersih, dan
  • lembaga-lembaga pemerintahan yang kuat.[POB]

BEKASI TOP