posbekasi.com

Wasit Cantik Rindu Persib Berlatih di Arcamanik

Deliana berpose bersama dua pemain Persib.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Sebagian bobotoh mungkin sudah tahu dengan sosok wasit cantik yang satu ini. Ya, dia adalah Deliana F Kaban, wasit perempuan asal Jawa Barat.

Deli, sapaan akrabnya, ternyata kini tengah memendam rindu dengan Persib. Ia mengaku kangen melihat suasana latihan skuat Maung Bandung saat berlatih di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung.

“Jujur aku tuh kangen ditemenin sama latihan Persib. Aku kan kalau latihan fisik selalu di jogging track lapangan Arcamanik ini. Biasanya bisa ada pemandangan pemain PERSIB latihan,” ujar wasit berlisensi C3 ini sembari tersenyum, Senin 7 Januari 2019.

“Tapi, udah agak lama gak latihan di sana (Arcamanik) lagi. Jadi sepi deh,” katanya melanjutkan percakapan.

Alumni Kepelatihan Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) ini pun berharap Maung Bandung kembali berlatih di Arcamanik untuk persiapan menghadapi kompetisi 2019 mendatang.

“Ya, pasti lah pengen balik lagi ke sini. Sebagian pemain, juga staf Persib aku kenal juga. Jadi, di sana juga saya bisa sekalian bersilaturahmi sama mereka,” tutur wanita yang hobi mengoleksi buku tersebut.[persib]

BEKASI TOP