Sandi Tampung Keluhan Nelayan Karawang

Sandi berdialog bersvma ratusan nelayan di kawasan Cilamaya Kulon, Karawang, Kamis 3 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, berdialog dan menerima berbagai keluhan ratusan nelayan di kawasan Cilamaya Kulon, Karawang.

“Di sini saya berdialog dan menerima berbagai keluhan seperti menurunnya pendapatan karena tidak adanya bantuan dari pemerintah dan dinas setempat, di sisi lain biaya hidup kian meningkat,” kata Sandi yang disharenya dalam akun media sosial facebooknya, Kamis 3 Januari 2019.

Salah satu fokus saya dan Pak Prabowo Subianto kata Sandi, apabila diberi amanah untuk memimpin bangsa ini ialah mensejahterakan para nelayan. Indonesia merupakan negara maritim, sebagian besar wilayah Indonesia merupakan perairan, dan negara kita ini kaya akan hasil laut. Kekayaan ini yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyatnya.

“Prabowo-Sandi akan berjuang untuk para nelayan yang selama ini merasa masih kurang diperhatikan kesejahteraannya. Kami akan hadirkan keadilan ekonomi sehingga kesejahteraan nelayan dapat meningkat,” ucapnya.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.