posbekasi.com

Tri Pastikan Bonus Atlet Porda Cair 2019

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan, menyampaikan pemahaman terkait bonus atlet pada Diskusi Santai, Kamis 6 Desember 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, memastikan bonus yang diberikan kepada atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 di Kabupaten Bogor, akan cair pada 2019. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan waktunya.

Menurut Tri, keterlambatan pencairan bonus akibat adanya perubahan anggaran saat ia dan wali kota dilantik. “Perubahan ini membuat bonus sedikit tersendat. Tetapi tahun depan (2019-red) dipastikan cair,” katanya pada pada diskusi “Bincang Santai” yang diadakan oleh komunitas wartawan Rujuk, di Alun Alun Hutan Kota Bekasi, Kamis 6 Desember 2018 malam.

KLIK : Porda Jabar, Walikota Bekasi Beri Bonus 1 M untuk Dayung dan Sepak Bola

Diskusi yang mengambil tema “Masa Depan Olahraga Bekasi” ini dihadiri oleh Ketua KONI Abdul Rosyad Irwan S, Kadispora Tedi Hafni, Anggota DPRD, Abdul Muin Hafied dan Pemerhati Olahraga, Akmal Marhali.

KLIK : Janji Bonus dan Umroh Rp15 M, Kadispora Kota Bekasi: “Para Atlet Sabar Dulu”

Menanggapi pencairan bonus, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan S berharap bonus bisa cair pada tri wulan pertama sehingga atlet bisa merasakan jerih payahnya usai berjuang. “Jangan juga sampai pertengahan tahun karena bisa kehilangan mood,” katanya.

Harus diakui, tambah Yan Rasyad–sapaannya, bonus langsung cair usai gelaran Asian Games menjadi inspirasi para atlet untuk mendapatkan bonus segera. Namun setelah diberikan pemahaman, para atlet memaklumi. “Ini pertanyaan wajar. Tapi para atlet dan pelatih bisa memaklumi,” katanya.[KONI/POB]

BEKASI TOP