posbekasi.com

Agen Ronaldinho Tiba di Palembang

Alex Noerdin menyambut kedatangan agen Ronaldinho Assis de Moreira di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu 8 Desember 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | PALEMBANG – Alex Noerdin sambut kedatangan agen Ronaldinho Assis de Moreira di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu 8 Desember 2018.

Kehadiran Oliver Mandengue itu untuk memastikan persiapan All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup 2019, sekaligus persiapan dalam menyambut kedatangan Ronaldinho pada 30 Maret 2019.

“Partai final turnamen sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 di Stadiion Jakabaring, Tim All Star Timnas diperkuat Ronaldinho. Sebelumnya Ronaldinho akan melakukan coaching clinic kepada 50 anak terpilih plus tambahan dari anak-anak luar kota seperti Papua, Medan, bahkan ada yang dari Jepang,” kata Alex Noerdin di sela-sela menyambut kedatangan Oliver Mandengue.

Menurut mantan Gubernur Sumatera Selatan ini, Tim All Star Timnas akan melawan tim Local Selection yang akan dihadiri Presiden Jokowi. Ronadinho yang tadinya langsung mau pulang, nanti mau mampir ke Istana, karena biasanya bintang-bintang dunia seperti Maradona, Pele, Ronaldo kalau berkunjung ke suatu negara pada saat terakhir akan kunjungan kehormatan ke kepala negara masing masing, presiden atau raja.

Dijelaskan Alex, menjelang pemilihan legislatif dan presiden pada 2019, ketegangan mulai terasa.

“Makanya, kita redam dengan tontonan yang bermutu dan sehat tapi bukan hanya tontonan itu saja, kita coba ini melatih anak-anak kita memberikan gairah sepakbola ke seluruh Sumatera Selatan. Alex Noerdin Cup ini akan terus berlanjut dengan mengundang bintang-bintang sepakbola dunia,” terang Alex.

Sementara, agen Ronaldinho, Oliver Mandengue mengucapkan terima kasih dan salutnya kepada Alex Noerdin juga warga Sumatera Selatan yang baru saja menghelat Asian Games 2019 dengan sukses. Bahkan, dalam pertandingan nanti, dia juga meminta Alex untuk ikut bermain.

“Ronaldinho ini duta Unicef. Dia menyampaikan salam dan senang bisa datang memberikan coaching clinic di Palembang. Dia cukup senang dengan kegiatan yang berkaitan dengan charity event. Sebelum ke sini, Ronaldinho berpesan nantinya di Palembang dia minta untuk datang ke tempat yang berkaitan dengan anak-anak kecil yang berhubungan dengan charity,” jelas Mandengue.[REL/POB]

BEKASI TOP