Dinkes Sebar Poster Doksi

Bulan Donor Darah Kabupaten Bekasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Kepala Puskesmas Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Dr.Adi, berencana melakukan kegiatan penempelan poster Doksi (donor darah Kabupaten Bekasi) diberbagai instansi.

Terutama, Dinkes Kabupaten Bekasi untuk kegiatan donor darah massal 1000 orang pendonor selama periode 12 – 30 November 2018.

Penempelan poster Doksi tersebut guna sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bekasi agar peduli terhadap donor darah sehingga target massal 1000 orang dapat tercapai.

“Semoga antusias masyarakat untuk menjadi pendonor darah baik di kegiatan HKN (Hari Kesehatan Nasional) dan seterusnya menjadi pendonor darah sukarela lestari dapat terwujud di Kabupaten Bekasi,” ujar Adi.

Mengingat pentingnya kebutuhan darah untuk memberikan pertolongan kepada mereka yang membutuhkan infus darah, maka program ini merupakan jawaban agar banyak peserta yang hadir dan peduli dengan mendonorkan darah mereka yang bermanfaat buat keselamatan sesama .

“Semoga dengan sosialisasi poster Doksi banyak masyarakat yang baca dan mendaftar sebagai peserta donor nantinya,” harapnya.[ZEN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *