posbekasi.com

Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ditangkap di Garut

Mobil korban yang dibawa HS terduga tersangka pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II, Kota Bekasi, Selasa 13 Nopember 2018.[ISH]
POSBEKASI.COM | JAKARTA  – Seorang diduga pelaku pembuhan sadis satu keluarga Kota Bekasi, ditangkap di daerah Garut, berinisial HS.

Polisi masih memeriksa HS secara intensif setelah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk mendalami peristiwa pembunuhan terhadap Daperum Nainggolan,38 tahun, dan istrinya Maya boru Ambarita,37 tahun, serta kedua anak korban, Sarah boru Nainggolan,9 tahun, dan Arya Nainggolan,7 tahun, di rumahnya Jalan Bojong Nangka II, RT02/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa 13 Nopember 2018, pukul 06:30.

“Iya, masih diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Mapolda Metro, Kamis 15 Nopember 2018.

Sebelumnya, pada Rabu 14 Nopember 2018, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu unit mobil milik keluarga yang dibunuh.

KLIK : Pembunuhan Satu Keluarga Nainggolan, Polisi Periksa 12 Saksi

“Rabu, sekitar pukul 14:00, tim berhasil menemukan satu unit mobil Nissan X-Trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOG. Mobil itu ditemukan di sebuah rumah di Cikarang,” ungkap Komebs Argo.

Dari penemuan itu, penyidik mulai menemukan titik terang dan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, INAFIS Polda Metro Jaya, segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di mobil tersebut.

“Artinya, kami mencari yang ada di dalam mobil. Misalnya, ada barang apa dalam mobil yang berkaitan dengan pembunuhan,” terangnya.

Menurut dia, Labfor akan meneliti secara ilmiah sejumlah temuan yang berasal dari mobil itu. Lantas kepolisian akan terus mengembangkan penyidikan kasus ini berdasar temuan tersebut.  “Mudah-mudahan kami dapat mengetahui siapa pelakunya,” tambahnya.[ISH/ZUL/POB]

BEKASI TOP