Bekasi Online

FWP Jogging “Happy” dengan Wakapolda Metro Jaya

Ketua FWP Naek Pangaribuan dan anggota melakukan pemanasan jogging di Kompleks Polda Metro Jaya, pada Kamis 20 September 2018 malam.[IST]
JAKARTA | POSBEKASI.COM – Forum Wartawan Polri (FMP) memulai program olahraga jogging bareng sebagai upaya kebugaran fisik untuk lebih memantapkan dan menajamkan kinerja, khususnya dalam memulis.

Jogingg rutin setiap pekan ini akan di mulai, Senin 24 September 2018, pukul 16:00, dengan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat.

“Kta memulai program olahrga dengan jogging bersama Wakapolda diagendakan setiap pekan di Kompleks Polda Mero Jaya,” kata Ketua Bidang Olahraga FWP, Bimo, dalam siaran persnya, Ahad 23 September 2018.

“Sibuk kerja perlu, tapi jangan lupa dengan pola hidup sehat, Yuk kita jogging happy bareng bersama Wakapolda,” tambha Bimo.

Sebelumnya, Ketu FWP, Naek Effendi Pangaribuan, menyatakan olahraga FWP perlu digalakan untuk menjaga kesehatan anggota FWP yang sehari-harinya bertugas dan meliput hingga malam hari.

KLIK : Forum Wartawan Polri Ciptakan Inovasi Liputan di Polda Metro Jaya

“Stamina harus terjaga, karena itu FWP memprogramkan jogging menimal sekali dalam sepekan. Kebetulan Wakapolda selalu melakukan jogging sore hari, kita padukan dengan jadwal jogging Wakapolda. Selain berolahraga kita juga dapat bersilaturahmi dan menjalin komuniksai lebih efektif lagi dengan jajaran Polda Metro,” kata Naek.

Menurut Naek, program olahraga ini sangat penting mengingat jam kerja wartawan tidak mengenal waktu.

“Sebagai jurnalis, tiadaa waktu tanpa informasi. Baik pagi, siang, sore dan malam bahkan sampai dinihari pun masih banyak wartawan yang bertugas. Sehingga rentan akan serangan penyakit seperti, serangan jantung, diabetes, yang banyak diderita kalangan jurnalis. Untuk itu, FWP mengajak rekan-rekan wartawan untuk dapat berolahraga, menimal sekali dalam sepekan,” kata Naek.

Dikatakan Naek, kegiatan olahraga rutin yang selama ini telah berjalan yakni olahraga futsal digelar setiap Jumat malam. “Mulai pekan depan, kegiatan olahraga FWP kita tambah dengan jogging bersama Wakapolda. Mens sana in corpore sano, hingga tulisan-tulisan anggota FWP lebih tajam dan terpercaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Salam olahraga,” ucap Naek.[ZUL/POB]

BEKASI TOP