Bekasi Online

Keroyok Anggota XTC, Dua Anggota Brigez Ditangkap

Dua anggota ormas Brigez ditangkap karena mengeroyok anggota ormas XTC.[IST]
KARAWANG | POSBEKASI.COM – Dua anggota ormas Brigez ditangkap karena keroyok salah satu anggota ormas XTC, pada Sabtu 28 Juli 2018 lalu.

Keduanya ditangkap berawal dari laporan polisi salah satu saksi yg merupakan rekan korban dari anggota XTC.

“Awalnya ketika anggota Brigez berkumpul di suatu tempat melihat anggota XTC sehingga terjadi penganiayaan. 2 orang pelaku berinisial AG,19 tahun dan IS,21 tahun, sudah kita tangkap dan sebagian pelaku masih dalam daftar pencarian orang untuk terus dilakukan pengejaran sehingga nanti dapat kita proses dengan ketentuan hukum yang berlaku,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, di Mapolres Karawang, Rabu 19 September 2018.

KLIK : https://posbekasi.com/2018/09/17/pesta-miras-kuli-bangunan-tewas-diinjak-injak/

KLIK : Sepasang Pelajar Buang Bayinya di Pos Ronda

Menurut Kapolres, pengeroyokan yang dilakukan sejumlah anak muda itu murni tindak pidana, bukan pertikaian antara kedua ormas yg kebetulan korban maupun pelaku diduga kuat bisa anggota maupun simpatisan dari kedua ormas tersebut.

“Barang bukti yang kami amankan 2 unit sepeda motor kemudian beberapa atribut dari ormas tersebut. 2 pelaku ini kami jerat dengan pasal 170 dan atau 351 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” terangnya.[DIN/POB]

BEKASI TOP