Bekasi Online

Korban Penembakan di Tol Kanci-Penjagan, Ipda Dodon Meninggal Dunia

Dua anggota polisi mengalami luka tembak saat baku tembak dengan sekelompok orang tak dikenal di Tol Cipali, Jumat 24 Agustus 2018 malam.[IST]
CIREBON | POSBEKASI.COM – Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, mengatakan dua anggota Kepolisian dari Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar, korban penembakan di Tol Kanci-Pejagan, mendapatkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa setingkat lebih tinggi.

“Keduannya mendapat kenaikan pangkat luar biasa setingkat lebih tinggi,” kata Suhermanto di Cirebon, Selasa 28 Agustus 2018.

Aiptu Dodon Kusgiantoro korban penembakan yang saat ini telah meninggal dunia kini berpangkat Inspektur Dua (Ipda) Anumerta, dan Aiptu Widi Harjana yang juga korban penembakan pelaku teror dan masih dirawat di rumah sakit mendapatkan kenaikan Pangkat Luar Biasa.

KLIK : Penembakan Polisi di Cipali “Travel Warning Australia”

“Aiptu Widi juga naik pangkat menjadi Ipda, keduanya sama-sama naik pangkat,” tuturnya.

Suhermanto menambahkan, pihak Kepolisian saat ini masih terus mengejar pelaku penembakan kedua anggota Polisi PJR Polda Jabar tersebut.

Kepolisian lanjut Suhermanto, sudah mengantongi identitas pelaku penembakan, yang membuat anggota kepolisian gugur saat bertugas. “Namanya sudah dikantongi. Mohon doanya saja, semoga bisa segera tertangkap,” ucapnya.

Aiptu Dodon Kusgiantoro mengembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Polri Jakarta sekitar pukul 09.15 WIB.

Dan pada hari yang sama, Aiptu Dodon juga disemayamkan di kampung halamannya yaitu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ki Gede Bulu, Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.[ANT]

BEKASI TOP