posbekasi.com

Fariz RM Kembali Terjerat Narkoba

Fraiz RM kembali terjerat kasus narkoba.[IST]
JAKARTA | POSBEKASI.COM – Untuk ketiga klainya, artis yang juga musisi Fariz Roestam Moenaf,59 tahun, kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkob. Fariz RM (FRM) diamankan bersama barang bukti berupa1 gram sabu, 9 butir alpazolam, dan 2 butir dumolid.

Penangkapan tersebut dilakukan aparat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, berkat lpaoran masyarakat, pada Ahad 26 Agustus 2018 dinihari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan penangkapan Fariz RM berawal saat polisi mendapat informasi dan meringkus ciri-ciri pelaku dan menangkap seorang wanita berinisial DN,37 tahun, selaku pengedar narkoba di Koja, Jakarta Utara, pada Jumat 24 Agustus 2018.

Usai menangkap DN, polisi mengembngkan kasus narkoba itu kemudian menangkap seorang pengedar berinisial A, Ketika A ditangkap, polisi melakukan penggeledahan dan mendapati barang bukti di lokasi, yakni enam amplop cokelat kecil berisi sabu, dan alat isap (bong) bekas pakai.

KLIK : Lagi Artis Nyabu Ditangkap, Riza Shahab Diciduk

“Dari A, didapati keterangan bahwa FRM akan membeli barang haram miliknya. Akhirnya kami ke kediaman FRM yang ketika itu petugas menemukan FRM baru saja pulang menggunakan sepeda motor. Anggota langsung menangkapnya dan ditemukan dua amplop cokelat kecil berisikan sabu. Di saku celana depanny ada 0,5 gram sabu, sementara di saku celana belakangnya ada 0,4 gram,” kata Kombes Argo, Ahad 26 Agustus 2018.

Fariz RM mengakui diirnya mengonsumsi sabu hanya untuk kepentingan pribadi.”FRM mengonsumsi sabu untuk menjaga daya tahan tubuh,” kata Kombes Argo menyebut alasan FRM menggunakan sabu.

Dikatakan Kombes Argo, penggunaan narkoba untuk menjaga daya tahan tubuh merupakan kekeliruan dan salah krena narkoba justru merusak tubuh.

“Pengakuannya FRM karena sudah tua, dan daya tahan tubuhnya menurun. Belum lagi ada banyak job. FRM memilih konsumsi sabu yang menurutnya bisa menjaga daya tahan tubuh, padahal salah besar,” kata Kombes Argo.

Sebelumnya, Fariz RM juga pernah dua kali ditangkap terkait narkoba, ykni pada 2007 dan 2015, pelantun tembang Sakura dan Barcelona tersebut terbukti menggunakan ganja.[ZUL/POB]

BEKASI TOP