Bekasi Online

Timnas Tersingkir, Luis Milla Pulang Kampung

Pelatih Indonesia Luis Milla saat melawan UEA pada laga Asian Games di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).[bola]
CIKARANG | POSBEKASI.COM – Timnas Indonesia U-23 tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia menjalani pertarungan mendebarkan versus Uni Emirat Arab pada 16 besar yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) sore.

Septian David Maulana dkk. kalah lewat drama adu penalti 3-4 (2-2). Seusai pertandingan, ada perpisahan kecil dengan pelatih Luis Milla di Stadion Wibawa Mukti. Pelatih asal Spanyol itu akan meninggalkan Indonesia dan kembali ke negaranya (pulang kampung).

Namun, posisi Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia masih mengambang. Sebenarnya, kontrak mantan pelatih Spanyol U-21 itu berakhir setelah Asian Games. Namun, Indonesia masih menjalani satu agenda lagi pada akhir 2018, yaitu Piala AFF.

KLIK : Bobotoh Cilik Tasik Pengagum Bauman

Timnas Indonesia U-23 gagal memenuhi target lolos ke semifinal Asian Games 2018. Langkah tim Garuda Muda terhenti di babak 16 besar, setelah kalah dari Uni Emirat Arab.

Padahal, PSSI memberi target bagi Timnas Indonesi U-23 lolos ke semifinal. Target itu juga yang bakal menjadi acuan PSSI untuk menentukan nasib Luis Milla.

Sebelum Asian Games, Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono, mengatakan akan memutuskan nasib Luis Milla pada akhir Agustus.

Selain gagal di Asian Games, Timnas Indonesia U-23 juga tak memenuhi target di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Pada ajang itu, Indonesia yang ditarget emas hanya meraih medali perunggu.[bola]

BEKASI TOP