Bekasi Online

Malu Melahirkan Tanpa Nikah, Wanita Muda Cekik Bayi Hingga Tewas

Ilustrasi

CIKARANG | POSBEKASI.COM –DF,20 tahun, tega mencekik leher bayi laki-lakinya hingga merenggang nyawa karena tidak tahan menanggung malu akibat melahirkan di luar nikah dibuang di bak sampah.

Wanita muda ini tega menghabisi anak kandungnya sampai leher kulit bayinya tersayat, ditemukan di Kampung Tegal Danas Kaum RT 01 RW 05, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Ahad 22 Juli 2018.

“Penemuan mayat terungkap saat penyidik mendapat informasi adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah tong sampah di Kampung Tegal, Ahad pagi,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, Senin 23 Juli 2018.

Dikatakan AKP Soemantri, pelakunya merupakan orang sekitar dan saat dilakukan penyelidikan petugas menemukan bungkus kapsul EM di rumah kontrakan.

KLIK : Pria Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta di Bulan-Bulan

“Pil ini berfungsi sebagai pelancar menstruasi. Penyidik menggeledah sejumlah rumah kontrakan yang ada di sana. Akan tetapi satu rumah kontrakan yang dihuni DF dalam keadaan terkunci,” katanya.

Selanjutnya kata mantan Kapolsek Muara Gembong ini, petugas berkoordinasi dengan pemilik kontrakan untuk membuka kunci rumah. “Di dalam kamar mandi dan kamar tidur didapati ceceran darah,” terngnya.

Akhirnya, pelaku berhasil diungkap dan diamankan di rumah kerabatnya di daerah Cikarang Barat. “Persembunyiannya terungkap dari rekaman CCTV di kontrakan, tersangka pergi menggunakan ojek online untuk menginap di rumah kerabatnya di daerah Cikarang Barat,” ungkpnya.

Polisi menjerat DF dengan UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara di atas 10 tahun.[MIN/POB]

BEKASI TOP