Bekasi Online

Aidil: Tak Mudah Raih Kemenangan Dari Persikab

Gelandang Maung Anom Andi Aidil.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Gelandang Maung Anom, Andi Aidil menyatakan kemenangan atas Persikab Kabupaten Bandung.pada laga Selasa 17 Juli 2018, tidak diraih dengan mudah.

Maung Anom sempat tertinggal lebih dulu kendati akhirnya mampu membalikkan keadaan dan mengalahkan Persikab dengan skor 3-1.

Aidil mengaku senang karena mampu berkontribusi kepada tim Maung Anom melalui satu gol yang ia cetak di menit ke-44. Gol tersebut adalah koleksi ketiga Aidil bagi tim Maung Anom di kompetisi Liga 3 zona Jawa Barat 2018.

“Aidil senang bisa beri satu gol buat Maung Anom. Yang pasti, pertandingan kemarin tidak dilalui dengan mudah karena tim lawan main sangat agresif. Malahan mereka juga kan sempat unggul lebih dulu,” kata Aidil, Rabu 18 Juli 2018.

Berkat gol Aidil, Maung Anom tampil lebih percaya diri dan mampu menjaringkan dua gol tambahan di babak kedua. Dua gol tersebut dibuat oleh Rizki Hidayat masing-masing di menit ke-63 dan 76.

“Gol itu hasil kerja sama tim, Aidil dapat umpan dari Jeni (Jatnika). Jadi hasil ini adalah kerja keras semua pemain. Alhamdulillah, kami bisa menang dan lanjut ke babak 16 besar. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami lebih baik lagi,” ujar Aidil.[persib]

BEKASI TOP