DPRD Jabar: Tanjakan Emen Siap Dilintasi Pemudik

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H.Rustandie saat mengikuti kegiatan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama pejabat negara meninjau Pos Polisi Cikopo, Purwakarta, Ahad 10 Juni 2018.[IST]

CIKOPO, POSBEKASI.COM – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H.Rustandie mengikuti kegiatan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama pejabat negara meninjau Pos Polisi Cikopo, Purwakarta, Ahad 10 Juni 2018.

Turut serta dalam rombongan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menpupera Basuki Hadimuljono, Menkes Nila F Moeloek, Menko PMK Puan Maharani hingga Ketua DPR Bambang Soesatyo.

Setelah melakukan rapat terbatas bersama pejabat terkait guna membahas situasi dan keamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018, Kapolri mengatakan arus mudik Lebaran tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

KLIK : Ketua DPRD Beri Motivasi Leadership Jaman Now Untuk Mahasiswa

“Arus mudik pada H-6 tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Tito Karnavian.

Tito juga menuturkan seluruh jalur mudik baik tol maupun jalan arteri aman dilalui pemudik yang akan pulang kampung dengan kendaraan pribadi maupun roda dua.

Sementara, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H.Rustandie mengatakan seluruh jalur yang akan dilalui oleh pemudik di Jawa Barat telah siap untuk dilintasi.

“Jalur-jalur pemudik telah siap dilintasi termasuk Jalur Emen (Tanjakan Aman) yang pernah kecelakaan pun telah kita pasang rambu kejut, Insyaallah semua lancar” tutur Rustandie.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *