Terus Ukir Prestasi, Ekowati Raih Peringkat 5 Kepsek Berprestasi Tingkat Jawa Barat

Kepala SMA Negeri 2 Kota Bekasi Dr.Ekowati.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Prestasi demi prestasi terus diraih oleh SMA Negeri 2 Kota Bekasi. Kali ini, Kepala SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Dr.Ekowati berhasil meraih Peringkat 5 Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2018.

Prestasi yang diraih dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pada 23-26 Mei 2018 yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah se-Jawa Barat.

Tidak heran, berbagai prestasi dan juara didapatkan oleh SMA Negeri 2 Kota Bekasi, hal tersebut terbukti dengan pemimpinnya yang kompeten, dan profesional sehingga dapat memacu pendidikan  yang terbaik di SMAN 2 Kota Bekasi baik pendidikan pembelajaran maupun pendidikan ekstrakurikuler dan keterampilan lainnya.

Ekowati selain menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi, dirinya jga menjabat sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA Kota Bekasi.

KLIK : Pemko Surabaya Dan Pemko Bekasi MoU Lintas Perkotaan

Ekowati mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya. “Saya berharap, ini juga akan menjadi motivasi bagi rekan guru-guru yang lainnya.tuturnya saat ditemui di SMAN 2,” kata Ekowati, Kamis 31 Mei 2018.

Disampaikannya, dirinya bahwa prestasi dan penghargaan yang diraih SMAN 2 Kota Bekasi ini bukan karena saya saja tetapi dukungan dari guru-guru yg ada di SMAN 2.

“Masyarakat dan juga Pemerintah Kota Bekasi serta dukungan juga dari kepala cabang dinas pendidikan wilayah III propinsi jawa barat membantu saya dalam memajukan SMAN 2 Kota Bekasi. Bahkan saya banyak belajar dalam memajukan SMAN 2 Kota Bekasi sampai saat ini,” ungkapnya.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *