Bekasi Online

Pedagang Pasar Rama Durenjaya Minta Nur Supriyanto Perhatikan Nasib Mereka

Warga dan pedagang antusias menyambut kedatangan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto di Pasar Rama Durenjaya, Selasa 22 Mei 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto kunjungi Pasar Rama, Durenjaya, Bekasi Timur, di eluk-elukkan kaum ibu-ibu baik para pedagang maupun warga yang sedang berbelanja, Selasa 22 Mei 2018.

Bukan hanya itu saja, paslon nomor urut 2 yang menggandeng pengusaha Bekasi Adhy Firdaus sebagai calon Wakil Walikota itu mengajak foto bersama dengan pria asal Tegal, Jawa Tengah, yang sejak muda berkiprah di Kota Bekasi mulai dari dosen Unisma 45 dan juga politisi senior Kota Bekasi ini.

Dewi, salah satu pengunjung pasar menuturkan telah mendengar rencana kedatangan Nur Supriyanto sejak pagi hari. “Saya sudah menunggu satu jam. Alhamdulillah bisa selfie dengan beliau,” katanya.

KLIK : Ulama dan Umaro Sejalan Dengan Program Nur-Firdaus Berlabuh Pada Iman dan Taqwa

Menurut Dewi, Pasar Rama Durenjaya sudah sejak lama berdiri. “Dulunya ini bioskop. Namun, ketika terjadi kerusuhan Mei 1998 dirombak jadi pasar,” tambahnya.

Salah seorang pedagang Pasar, Jaya mengatakan bahwa pasar akan habis masa aktifnya di tahun 2020.

“Pasar ini sudah jadi fasilitas sosial jadi perlu diperpanjang. Saya harap Pak Nur, jika jadi Walikota memerhatikan nasib kami,” katanya.

KLIK : Duh, Sekretaris Dinas LH Kota Bekasi Diduga Instruksikan Cetak Spanduk Paslon

Hal itu juga diungkapkan Ketua DPC PKS Bekasi Timur, Bambang saat bertemu Nur Supriyanto sebelum masuk ke pasar.

Mendengar hal itu, calon Walikota Bekasi itu akan memberikan solusi. “Kalau diperpanjang. Ini perlu dirombak,” katanya.

Hal ini karena terlihat atap Pasar Rama yang berlubang dan dindingnya yang retak-retak.[MIN/POB3]

BEKASI TOP