Bekasi Online

Innalillahi… Dirut PDAM Tirta Patriot Meninggal Dunia

Dirut PDAM Tirta Patriot Hendy Irawan bersama para staf dan karyawan.[FB]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Para staf dan karyawan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi berduka atas meninggalnya Direktur Utama H. Tb. Hendy Irawan,SE, yang menghembuskan nafas terakhirnya, pada Kamis 31 Agustus 2017.

Almarhum meninggal dunia saat hendak di bawa ke RS Mitra Keluarga Bekasi Barat, pukul 15:00, setelah sebelumnya terkena serangan jantung.

Dikutip dari laman facebook Pdam TirtaPatriot, yang ditulis Nugs, menytakan sosok figur yang tidak kenal lelah dalam bekerja, bahkan waktunyapun dihabiskan untuk bekerja dan bekerja.

Meski begitu, disela-sela dikesibukkan dalam pekerjaannya ia pun tak jarang sempatkan waktu bertemu dengan para karyawannya di lapangan. Bagi kami kau adalah seorang pimpinan dan sahabat segenap karyawan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

“Selamat jalan bapak hendy, gema takbir iringin perjalanan langkahMu, pengabdian, ketulusan dan senyum manisMu akan selalu kami kenang. Kenangan kami tak akan luntur, pelajaran yang kau berikan menjadi pegangan kami dimasa yang akan datang.Selamat jalan Bapak,.. Semoga segala amal dan ibadah di dunia diterima Allah SWT. Aamiiin YRA,” tulis Nugs.[YAN]

BEKASI TOP