KPU Minta Warga Nobar Debat Putaran 3 Paslon Walikota Bekasi, Kapan?

Dua pasang kandidat yang berlaga pada Pilkada Kota Bekasi 2018, paslon nomor urut 1 Rahmat Effendi – Tri Adhyanto, dan paslon  nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus, pada Debat Publik putaran ke 2, Kamis 3 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota  Bekasi, mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk nonton bareng (Nobar) debat publik putaran ketiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi di stasiun televisi.

Masyarakat diminta dapat memahami yang  dipaparkan dua pasangan calon yaitu, Rahmat Effendi-Tri Adhianto Tjahyono dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady.”Debat paslon ketiga ini kita siarkan secara langsung di televisi nasional, sebelumnya putaran pertama dan kedua di radio,” kata Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM, Nurul Sumarheni.

KLIK : Kasus Pepen “Hina 212”, Panglima Bela Islam 212 Serukan Umat Bekasi Bersatu Pilih Nomor 2

Karena itu, Nurul meminta kepada seluruh warga Kota Bekasi dapat melihat secara langsung di stasiun televisi nanti pada tahap kampanye debat publik calon pemimpin Kota Bekasi periode 2018-2023.

“Bisa nobar bersama keluarga atau kerabat, lihat dan yakinkan pemimpin kalian untuk Kota Bekasi yang lebih baik lagi,” tuturnya.

KLIK : “Gegara” Nur Supriyanto Bicara Kepemimpinan, Pepen Emosi Bikin Pendukungnya “Coreng” Debat Publik Kedua

Saat ini, kata Nurul, KPU Kota Bekasi masih dalam proses lelang untuk televisi yang bersedia menayangkan debat publik putaran ketiga di Kota Bekasi nanti.”Kami meminta maaf atas adanya gagal lelang pekan kemarin, yang seharusnya hari ini kini terpaksa diundur, jadwal dan tempat nanti akan kami sampaikan lagi dalam waktu dekat,” tandasnya.

Menurut dia, debat kali ini bukan mencari siapa‎ yang bisa menjawab atau tidak bisa, atau yang memahami atau tidak persoalan ini.”Tetapi kami sebagai penyelenggara memperlihatkan dan mendekatkan dua pasangan calon kepada masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.