Mubes Permasi Usung Integritas Kader dan Budaya Lokal

Mubes Permasi.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan tajuk “Menuju Permasi Yang Profesional dan Mandiri Demi Mewujudkan Kader yang Lebih Berintegritas Tinggi Dalam Menerapkan Budaya Lokal”, di Sekretariat BKMB Bhagasasi, Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu 5 Mei 2018.

“Meski Mubes berjalan alot, Mubes untuk menentukan roda perjuangan organisasi Permasi ini berlangsung dinamikanya dan cukup menarik sehingga menjadi pelajaran dan pengalaman bagi anggota Permasi,” kata Demisioner Permasi, Riki Ardiansyah, dalam keterangan tertulis yang dterima posbekasi.com, Ahad 6 Mei 2018.

“Saya sangat berharap Mubes ini menuju permasi yang profesional dan mandiri, Mubes ini sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota,” kata Riki yang juga mahasiswa UIN Jakarta jurusan Studi Agama.

KLIK : Buku “Bekasi Rumah Kita” Cerita Perjalan Syaikhu Selama Menjadi Wakil Walikota

Hal senada, juga disampaikan Sekjen Permasi Sugih Hidayatullah, Mubes yang semata-mata untuk peremajaan dalam kepengurusan berikutnya, serta untuk meningkatkan kualitas kaderisasi demi terwujudnya anggota yang lebih berintegritas.

“Pentingnya proses regenerasi inimemberikan peluang untuk kaderisasi yang lebih sistematis dan masif, sekaligus memberikan kesempatan untuk anggota berproses lebih cepat karna banyak agenda keumatan yang harus benar-benar dikawal khususnya Bekasi,” tutupnya.[MIN/POB2]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.