Cellica Pimpin Ribuan Warga Karawang Pawai Obor Sambut Ramadhan

Bupati Karawang, Kapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang, melakukan pawai obor menyambut Ramadhan 1439 H, pada Sabtu 5 Mei 2018.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Karawang padati sepanjang jalan perkotaan Karawang dalam kegiatan pawai obor menyambut bulan suci Ramadhan, Sabtu 5 Mei 2018 malam.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang memimpin berjalannya pawai obor yang dimulai di halaman Masjid Al-Jihad Karawang mengatakan, kegiatan pawai obor merupakan kegiatan rutin masyarakat Karawang dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Ini kali kedua masyarakat karawang menyambut bulan suci ramadhan dengan melakukan pawai obor,” kata Cellica.

KLIK : 16 TKA Tenaga Ahli di Kawasan Industri Karawang Dan Purwakarta Dideportasi

Selain untuk memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat silaturahmi masyarakat muslim se-Kabupaten Karawang. “Intinya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi kita semua,” ucapnya.

Kegiatan pawai obor diikuti puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah sekitar Karawang.Selain masyarakat,kalangan santri dari berbagai pondok pesantren di Karawang juga ikut serta memeriahkan kegiatan pawai obor.

Sementara, kegiatan pawai obor mengambil rute di wilayah perkotaan Karawang, yakni mesjid Al Jihad -Jalan Raya Ahmad Yani-Jalan Tuparev dan berakhir di Alun-Alun Karawang .Pawai obor yang dipusatkan di wialayah perkotaan Karawang mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian setempat.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.