Nur Supriyanto: Pusat Oleh Oleh Bekasi Terintegrasi Bekasi Islamic World

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Warga RT01/06 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu 28 April 2018, sambut kehadiran calon Walikota Bekasi nomor dua, Nur Supriyanto.

Nur sendiri untuk mencapai daerah tersebut sebelumnya berjalan kaki dari tempat pemancingan Rawa Bunder dan kemudian memasuki gang-gang sempit.

Salah seorang warga RT01, Kurniawan saat berbincang dengan Nur Supriyanto. menanyakan hampir tidak adanya pusat oleh-oleh di Kota Bekasi.

“Pak Nur tadi mengatakan akan membuat Bekasi Islamic World tapi ada yang kurang pak. Tidak adanya pusat oleh-oleh di Kota Bekasi,” kata Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Adhy Firdaus.

KLIK : Nur Supriyanto: Tenaga Kerja yang Tak Bisa Bahasa Betawi Balikan ke Negaranya

Menanggapi hal tersebut, kata Nur Supriyanto menyatakan sempat memikirkan hal ini. “Saya Insya Allah ada program itu Pak. Tanpa harus membuat pertokoan pusat oleh-oleh Bekasi,” kata mantan anggota DPRD Jawa Barat, Sabtu 28 April 2018.

Kita bisa bangun tiap daerah yang ada di Kota Bekasi, kata Nur, misalnya, di Rawa Lumbu itu oleh-oleh boneka, di Bekasi Barat misalnya Bandeng Tulang Lunak. “Namun, jika memang butuh pusat oleh-oleh bisa dibuat di Bekasi Islamic World,” katanya.

“Jadi dengan Bekasi Islamic World itu kita jadikan juga sebagai pusat perdagangan produk khas di Kota Bekasi,” tambahnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.