Bekasi Online

PA 212 Klarifikasi Bocornya Pertemuan Rahasia Dengan Jokowi

Persaudaraan Alumni 212 menggelar konpers untuk klarifikasi pertemuan rahasia dengan Presiden Jokowi, Rabu 25 April 2018.[IST]
JAKARTA, POSBEKASI.COM – Persaudaraan Alumni 212 menggelar konpers untuk memberikan klarifikasi mengenai pertemuan mereka dengan Presiden Jokowi, di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

“Tujuan kami bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan adanya kriminalisasi terhadap para ulama yang terjadi akhir-akhir ini. Tidak ada agenda apapun selain hal itu, apalagi membicarakan masalah politik,” tegas Ketua Umum GNPF Ulama, Yusuf Martak.

Disinggung mengenai pertemuan yang bersifat rahasia dan tertutup, Yusuf menegaskan bahwa hal ini adalah kemauan dari pihak istana krn Presiden Jokowi menginginkan pertemuan itu agar lebih fokus maka tidak ada satupun yang meliput kegiatan tersebut.

KLIK : PA 212 Gelar Demo Besar-Besaran jika Polri Tak Proses Sukmawati

“Maka dari itu kami menyesalkan adanya pihak yang membocorkan informasi tersebut kepada publik. Kami meminta kepada pihak istana untuk mencari tahu mengenai kebocoran informasi ini,” imbuhnya.

Sebelumnya muncul berbagai foto pertemuan antara Presiden Jokowi dgn para petinggi Persaudaraan Alumni 212 seperti Misbahul Anam, M. Al Khaththath, Usamah Hisyam, dan Shobri Lubis.

KLIK : Aktivis 212 Korban Begal, Nur Supriyanto Minta Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Ustadz Khoris

Muncul berbagai persepsi atas bocornya pertemuan tersebut sebagai salah satu upaya politik menjelang Pilpres 2019.

Namun para petinggi Persaudaraan Alumni 212 yg menggelar konpers pada sore hari ini menegaskan bahwa agenda pertemuan tersebut hanyalah membicarakan masalah kriminalisasi terhadap para ulama.[DAKTA/POB]

BEKASI TOP