Bekasi Online

DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Raih Penghargaan Tertinggi Kepala Daerah

Gubernur JabarAhmad Heryawan bersama Netty Aher dan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari di atas kenderaan cabriolet pada kirab Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Stasiun KA Bandung menuju Gedung Sate, Kamis 26 April 2018.[IST]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat mengikuti acara penyambutan dan kirab Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang diterima Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Penghargaan tersebut merupkan penghargaan tertinggi untuk Kepala Daerah dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Kirab dihadiri pula langsung Gubernur Jabar beserta seluruh FKPD Jabar.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi kinerja Pemerintahan Provinsi Jabar. “Diharapkan anugerah Paramsya Purnakarya Nugraha bisa menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Barat sehingga bisa mensejahterakan masyarakat,” kata Inue usai kirab penghargaan tersebut, Kamis 26 April 2018.

KLIK : Ketua DPRD Jabar Apresiasi KPK Beri Pembekalan Antikorupsi untuk Calon KDH

Sementara, Gubernur Jabar dan Wakil Ketua DPRD Jabar Abdul Haris Bobihoe beserta rombongan dalam perjalanan pulang setelah mendapatkan Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha menggunakan KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir Jakarta menuju Stasiun KA Bandung

Tiba di Bandung, rombongan langsung disambut meriah OPD dan berbagai lapisan masyarakat atas penghargaan tersebut. “Tentu kita harus bersyukur atas pencapaian prestasi yang telah kita torehkan,” ujar Aher kepada wartawan.

Hal senada diungkapkan Abdul Haris Bobihoe, penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi dalam kategori kinerja pemerintahan daerah.

KLIK : Komisi I DPRD Jabar Apresiasi Tabliq Akbar Polda Untuk Pilkada Damai

Menurutnya, sepatutnya masyarakat Jabar, Pemprov Jabar khususnya berbangga atas pencapaian hingga mendapatkan Parasamya PurnaKarya Nugraha yang diserahkan Preaiden.

“Kami (dewan-red) turut berbangga dan mengapresiasi atas prestasi yang telah kita capai. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan oleh gubernur terpilih nanti,” kata Bobihoe.

Selain itu, lanjut Bobihoe, penghargaan tersebut sebagai hal yang positif mengingat masa kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan yang tidak lama lagi akan berakhir.

“Trendnya Pak Aher sangat positif, apalagi dalam periode Akhir Masa Jabatannya,” tandasnya.

Setibanya di Stasiun Bandung, penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha beserta rombongan diarak menuju Gedung Sate dengan menggunakan kendaraan terbuka khusus (cabriolet).[SOF/POB2]

BEKASI TOP