Bekasi Online

Pemkab Karawang Alokasikan Infrastruktur Jalan Rp910 M, Pendidikan Rp110 dan Beasiswa Prestrasi Rp8 M

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.[IST]
KARAWANG, POSBEKASI.COM – Pemkab Karawang alokasikan dana infrastruktur pendidikan Rp110 miliar dan Rp8 miliar untuk beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi yang melanjutkan pendidikannya.

Selain itu, Pemkab Karawang menganggarkan pembangunan infrastruktur jalan di desa se Kabupaten Karawang sebesar Rp910 miliar.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasihnya atas pandangan fraksi terhadap kepemimpinannya yang banyak mendapat kritikan.

Cellica menanggapi kritik dan saran dari para fraksi dengan menjelaskan beberapa hal yang salah satunya adalah mengenai infrastruktur pendidikan.

KLIK : Bendungan Walahar Belum Menjadi Destinasi Pendongkrak Ekonomi

“Kini Pemkab Karawang sudah alokasikan dana infrastruktur pendidikan Rp110 miliar, Rp8 miliar untuk beasiswa pendidikan bagi siswa berprestasi, dan Rp910 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan di desa,” kata Cellica pada Rapat Paripurna Istimewa dan Rapat Penetapan Raperda DPRD Kabupaten Karawang di Gedung DPRD Karawang, Senin 23 April 2019.

Mengawali agenda Rapat Paripurna Penetapan Raperda yang mengagendakan, penetapan Raperda tentang Penghargaan Daerah, penetapan Raperda tentang Retribusi Jasa Umum, dan penetapan Raperda tentang Retribusi Jasa Usaha.

KLIK : Ketika Cellica Nurrachadiana Terenyuh

Cellica berharap penetapan raperda tersebut akan ada feedback yang baik kepada masyarakat dan dalam waktu 6 bulan akan membuat Peraturan Bupati mengenai Penetapan Raperda tersebut.

Rapat Paripurna tersebut dilanutkan dengan agenda Penetapan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Karawang Tahun 2017.[MET/POB5]

BEKASI TOP