Bekasi Online

Tak Ingin Pemimpin Bawa Kesengsaraan, Berharap Nur-Bella Maju Pilkada Bekasi

Pasangan Nur-Bella calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Masyarakat Kota Bekasi mulai buka bicara tentang Pilkada Kota Bekasi 2018 yang tahap awalnya dimulai pada September 2017 mendatang. Berbagai komentar pun mulai disampaikan kepada Posbekasi.com, sebagai tanggapan berita yang akhir-akhir ini munculnya duet Nursupriyanto – Laudya Cynthia Bella (Nur-Bella).

“Bagi saya pribadi siapapun Walikota nya yang penting amanah dan membawa kesejahteraan bukan kesengsaraan bagi warga Kota Bekasi,” kata Syaiful Ridwansyah, salah seorang warga Kota Bekasi, ketika berbincang-bincang dengan Posbekasi.com, Jumat 2 Juni 2017 siang tadi.

Sementara, seorang wanita memberikan komentar dengan munculnya duet Nur-Bella menjadi suatu harapan tersendiri bagi dirinya sebagai muslimah.

“Kalau benar pasangan Nur-Bella maju sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi, suatu harapan bagi saya pribadi untuk memilih mereka. Alasannya saya yakin Nur-Bella akan lebih baik dan bisa memimpin umat khususnya Kota Bekasi ini,” kata Rismawati, ibu rumah tangga yang berhijab sejak duduk di bangku sekolah SMP itu.

Pada pekan lalu, Posbekasi.com menurunkan berita tentang beredarnya foto Nursupriyanto sebagai walikota disandingkan dengan calon wakilnya Laudya Cynthia Bella untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, didukung dua partai solid yakni, PKS-Gerindra.

Kedua harapan warga Kota Bekasi ini tentu menjadi cerminan pada calon yang maju dalam Pilkada Kota Bekasi. Disatu sisi tidak perduli dengan nama tetapi bisa membawa kesejahteraan dan satu sisi lebih mencari sosok muslim kuat yang amanah dan dapat membimbing warganya menjadi lebih baik lagi dari saat ini.[RED]

4.

BEKASI TOP