posbekasi.com

Kartini Masa Kini, Kader Posyandu Kompak Seragam Kebaya

Kader Posyandu Kartini XIII BTR mengenakan seragam kebaya dalam menyambut Hari Kartini.[RAD]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Kader Posyandu Kartini XIII melaksanakan kegiatan Posyandu bulanan sekaligus menyambut Hari Kartini 2018, di Posyandu Kartini XIII, RW13, Blok E Perumahan Bekasi Tumur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 13 April 2018.

Ketua Posyandu Kartini XIII, Siti Waqiah, menyatakan 10 kader Posyandu dalam memberi pelayanan pada sekitar 85 bayi dan balita di lingkungan RW13 mengenakan pakaian seragam Kebaya.

KLIK : Oke Siip, Nur Supriyanto Berencana Tambah Insentif Kader Posyandu dan RT/RW

“Memang kali ini ada berbeda dimana para kader kompak mengenakan seragam kebaya untuk menyambut Hari Kartini pada 21 April mendatang. Setiap tahun menyambut atau merayakan Hari Kartini kader Posyandu kami mengenakan seragam kebaya,” kata Siti Waqiah, Jumat 13 April 2018.

Dikatakannya, dengan menyambut Hari Kartini ini dimaksudkan para kader yang terdiri dari kaum hawa dapat lebih bersemangat lagi.

“Alhamdulillaah kegiatan Posyandu Kartini XIII berjalan lancar, bulan ini mengambil tema Semangat Kartini Masa Kini,” ungkapnya.

Para kader posyandu di lingkungan Perumahan BTR melaksanakan pelatihan Posyandu dan Tribina oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Cimuning.[RAD]
Usai melaksanakan Posyandu bulanan dan menyambut Hari Kartini, pada siang hari dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan Posyandu di Posyandu Kartini XIV RW14 Blok F BTR.

KLIK : Puluhan Balita Dapat Balon dan Puding Gratis di Posyandu Kartini XIII

Kegiatan tersebut diikuti para ader Kartini XIII, Kartini XIV, Kartini XVIII dan Kartini XIX, untuk pembinaan Posyandu dan Tribina.

Pemateri yang disampaikan Pokja I – IV dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Cimuning Yati Rahmawati, guna memberikan bekal kepada para kader Posyandu.[RAD/POB7]

BEKASI TOP