posbekasi.com

Wabup Bekasi Semangat Kerja Damkar Lebih Baik Lagi

Pasukan Damkar Kabupaten Bekasi pada Apel Hut Damkar Ke 99 dan Satpol PP ke 68, Senin 26 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, CIKARANG – Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja usai Apel Hut Damkar Ke 99 dan Satpol PP ke 68 langsung berlari ke lapangan dengan antusias ikut meramaikan tari maumere bersama pasukan Damkar dan Satpol PP.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun Buat Damkar dan Satpol PP Kabupaten Bekasi, semoga kinerjanya makin baik ke depannya,” ujarnya di wawancarai, Senin 26 Maret 2018.

Terang Eka, Semangat ulang tahun di hari jadinya Damkar Dan Satpol PP Kabupaten Bekasi harus bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Eka juga berharap Peran Satpol PP dalam menyambut hajatan Pilkada dan Pilgub Jabar di 2018 harus bisa menempatkam posisinya sebagai penegak perda dan perlindungan masyarakat.

Kendati capai dan panas usai menari meumere di lapangan, namun Wabup Bekasi tampak masih semangat menghadapi para awak media yang mewawancarainya seputar Ultah Damkar dan Satpol PP.

“Tingkatkan terus semangat kerja agar bisa lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya dalam pesan yang disampaikannya.[REL/MET/POB]

BEKASI TOP