Bekasi Online

Kapten Persib Tetap Percaya Diri Menghadapi PS Tira Tanpa Mario Gomez

Kapten Persib, Mario Gomez, tetap percaya diri menghadapi PS Tira meski tanpa pelatih kepala Mario Gomez.[bola]
posBEKASI.com, BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkap persiapan Persib menghadapi laga perdana Liga 1 2018 melawan PS Tira tidak mengalami kendala meski pada pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, itu tim Maung Bandung tidak akan didampingi pelatih kepala, Mario Gomez.

“Insya Allah, tidak terlalu berpengaruh walau tidak ada pelatih kepala. Kami tetap fokus karena segala hal sudah direncanakan coach Mario Gomez dan sudah disampaikan kepada kami, juga kepada asisten pelatih,” jelas Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Ahad 25 Maret 2018.

Yang penting, kata Supardi, pemahaman pemain terhadap taktik dari tim pelatih selama persiapan melalui latihan yang sudah dilalui selama ini, sudah dipahami, sehingga ketika tidak ada pelatih kepala, tidak terlalu berpengaruh.

“Kalau pemain sudah paham, itu tidak akan menjadi masalah karena ketika di lapangan, yang lebih banyak berperan itu adalah pemain. Kami berharap coach ada, tapi dia sedang ada keperluan keluarga dulu dan kami mengerti,” lanjut satu di antara pemain senior Persib ini.

Pemain bernomor punggung 22 di Persib ini menegaskan laga perdana besok merupakan laga yang sangat penting bagi Persib, apalagi bermain di kandang sendiri yang tentunya akan disaksikan langsung ribuan bobotoh pendukung Persib.

“Besok pertandingan pertama Persib di Liga 1 2018 dan pertandingan yang sangat penting untuk kami. Memang pertandingan pertama bisa dikatakan beban, tapi saya percaya kepada semua pemain yang diturunkan besok,” kata Supardi.

“Saya harap semua pemain yang diturunkan bisa mendapatkan motivasi lebih untuk memenangi laga karena pertandingan pertama sangat penting untuk mendongkrak mental di pertandingan selanjutnya,” kata Supardi.[bola]

BEKASI TOP