posbekasi.com

Krisis Kepemimpinan, Nur Supriyanto Diharapkan jadi Umara

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Pasangan calon (paslon) Walikota Bekasi, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus diharapkan menjadi “umara” dalam memimpin Kota Bekasi untuk periode 2018-2023.

“Di era ini terjadi krisis kepimpinan, makanya kita berharap Nur-Firdaus menjadi umara dalam memimpin Kota Bekasi yang diharapkan dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat atau umat dalam berbagai hal untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakatnya,” kata salah seornag tokoh masyarakat Kota Bekasi, H.Syarief Hidayat, saat bincang-bincang pagi dengan posbekasi.com, Sabtu 3 Maret 2018.

Saat ini lanjutnya, masyarakat membutuhkan pemimpin yang amanah, mengedepankan kepentingan masyarakat dan umat serta memudahkan masyarakat dalam berbagai urusan atau persoalan menyangkut hajat hidup warga.

“Dengan demikian, umat menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri, baik itu di bidang ekonomi atau lainnya. Jadilah pemimpin yang mau menanggapi keluhan masyarakat bukan mengeluh pada masyarkat,” terang H Syarief yang berwirausaha membuka Toko Fresh Mart menjual berbagai jenis ikan segar dan beku bersama para Alumni Bela Islam 212.

Dikatakannya, sedikit sekali pemimpin sekarng ini mengabdi dengan tulus, sebelum jadi umara mudah dihubungi dan ditemui tapi setelah jadi umara susah sekali dengan berbagai alasan dan protokoler yang membelenggunya.

“Sosok Nur Supriyanto cukup dikenal sebagai politisi dan juga memiliki ilmu agama yang baik serta kreatif mengelola pemerintahan untuk memajukan Kota Bekasi. Karena itu, kita harapkan beliau menjadi umara yang menghormati masyarakat serta pemimpin yang mencintai dan dicintai masyarakatnya,” harapnya.[POB4]

BEKASI TOP