Bekasi Online

Warganet Ajak Masyarakat Jaga Toleransi pada Pilkada Kota Bekasi

Masnadi bersama rekan-rekannya mengajak warga Kota Bekasi menjaga toleransi pad Pilkada Kota Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – “Kami kerja dengan hati yang tulus, menjadi Kota Bekasi yang cerdas, sehat, sejahtera, dan ihsani. Salam kami Posbekasi Redaksi memang terpercaya manteap…” tulis warganet, Masnadi, di dinding akun facebook redaksi posbekasi, Sabtu 24 Februri 2018.

Dengan foto bersama rekan-rekannya dengan latar belakang ikon di kawasan Sumarecon Kota Bekasi berupa piramida terbalik, Masnadi mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi pada Pilkada Kota Bekasi.

“Mari kita menjaga toleransi bersama-sama, kepada seluruh warga Kota Bekasi agar terciptanya kerukunan antar sesama masyarakat Kota Bekasi, agama, keragaman budaya dan adat istiadat supaya Kota Bekasi menjadi kota yang perekonomiannya sehat yang berdampak positif di aspek kehidupan masyarakat Kota Bekasi yang tercinta ini…,” tulisnya.

“Mari bersama-sama eratkan silahrurahmi kita dengan tokoh agama yang selalu mengajarkan, mengarahkan, mencontohkan sikap bela negara dengan rasa suka cita bertoleransi sesuai azas Pancasila dan UUD 45 yang dimana mengacu kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, antar agama, budaya adat istiadat dimana untuk mencapai kemajemukan Kota Bekasi dan NKRI ini,”  tambahnya dalam pesan mengajak warga untuk menjaga toleransi.[POB]

BEKASI TOP