posbekasi.com

Bupati Bekasi Lantik 118 Pejabat Eselon

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin saat melantik 118 pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bekasi, Jumat 23 Februari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, KAB.BEKASI – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, melakukan mutasi rotasi terhadap jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bekasi, di Ruang Rapat Bupati, Jumat 23 Februari 2018.

Bupati melantik 118 pejabat eselon II, III, dan IV dilantik berdasarkan Surat Keputusan Nomor 281.2/Kep.298-BPKPD/2018 tanggal 23 Februari 2018.

Menurut Neneng, mutasi rotasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa dalam penyegaran roda organisasi, sebelumnya sudah dilakukan open biding untuk mengisi 3 jabatan kosong, dan jabatan yang terpilih ada 2 yakni Kepala Dinas Perindustrian, dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat  Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

“Open biding yang sudah dilakukan bisa menciptakan re generasi yang lebih baik dan juga 118 pejabat lainnya yang baru saja mengucap sumpah jabatan dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, sehingga dapat mewujudkan program bekasi yang semakin bersinar,” harapnya.[REL/POB]

BEKASI TOP