Bekasi Online

Mucikari Jajakan SPG dan Karyawan Pabrik Diringkus di Hotel

Ilustrasi wanita penghibur.

POSBEKSI.COM, BEKASI – Mucikari yang menjajakan wanita SPG sampai karyawati pabrik diringkus polisi setelah enam bulan mejalani profesinya menjual wanita kepada pria hidung belang.

RH,27 tahun, pemuda pengangguran yang menawarkan sejumlah wanita lewat akun facebooknya ditangkap Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota di Hotel Phoenix Kalimalang, Jaka Sampurna, Bekasi Barat, Ahad 18 Februari 2018 malam.

“Tersangka mucikari ini menjajakan wanita melalui akun facebook dan belakangan ini juga menjajakan di akun twitter kepada sejumlah pria,: kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriadi, di Mapolrestro Bekasi Kota, Senin 19 Fberuari 2018.

Menurut AKBP Dedy, mucikari itu ditangkap berkat laporan masyarakat yang curiga terhadap pelaku karena sering keluar masuk. Masyarakat resah banyak wanita tak dikenal keluar masuk hotel itu melapor ke polisi.

“Dari informasi itu, Tim Penyidik Resmob langsung melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang pengelola hotel yang menyebut nama RH. RH langsung ditangkap di hotel tersebut,” katanya.

Pemriksaan yang dilakukan penyidik, pelaku mengakui perbuatanya sebagai mucikari dan telah dijalaninya selama 6 bulan.

“Rta-rata wanita yang ditawarkannya kepada pria mulai Rp1 juta sampai Rp1,5 juta perjam. Tarif itu bisa lebih mahal jika pria hidung belang dari luar kota. Pelaku mengaku hanya dapat imbalan Rp50 ribu dari sekali transaksi,” terangnya.

Sementara, dua wanita Kl,24 tahun, dan Kt,27 tahun, yang diduga sebagai wanita yang dijajakan pelaku menjalani pemeriksaan Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota. “Kedua wanita itu masih kita periksa,” tambahnya.[ISH/PB]

BEKASI TOP