Bekasi Online

Diduga Cekcok Karena Saling Lirik, Seorang Pemuda Tewas Ditembak

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi, menytkan pihkanya belum dapat memastkan penyebab tewasnya seorang pemuda yang diketauhi bernama Darma terdapa luka tembak di leher bagian belakang ditemukan tergeletak di pinggir jalan, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Ahad 18 Februari 2018, pukul 05:00.

“Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta untuk diotopsi. Kita masih menyelidiki penyebab kematiannya dengan menggali keterangan dua orang saksi. Belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban yang diduga ditembak, masih kita cari selongsong peluru sebagai barang bukti. Sementara ini belum bisa dipastikan penyebab tewasnya korban,” kata Kompol Hardi.

Dari keterangan saksi kata Kompol Hardi, berawal ketika korban dibonceng temannya menggunakan sepeda motor kemudian dari arah sebaliknya datang dua orang menggunakan sepeda motor.

Saat berpapasan lanjut Kompol Hardi, korban dan pelaku saling lirik. Korban kemudian turun dari sepeda motor dan menghampiri pelaku yang juga berhenti. Saat itu  terjadi ceksok antara korban dan pelaku.

“Setelah ceksok, korban berbalik arah menuju temannya yang menunggu di sepeda motor. Baru jalan beberapa langkah, tiba-tiba terdengar suara letusan yang mengenai belakang di bagian tengkuknya,” terangnya.[SOF/PB]

BEKASI TOP