Bekasi Online

Begal Bersamurai Berlumur Darah Ditembus Timah Panas Polisi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, CIKBAR – Komplotan begal bersamurai berhasil dilumhpkan polisi dengan menembak tig dari empat pelaku yang tak segan-segan melukai korbannya.

Empat dari tiga pelaku yang ditembak karena melakukan perlawan pada petugasa saat henak ditangkap adalah, TN,24 tahun, TB,21 tahun, dan PPG,21 tahun. Sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil lolos.

Peristiwa itu berawal dari laporan korban Prima Apriyanto,27 tahun, yang tengah melintasi di di Jalan Raya Setu, Kampunh Cibuntu, Kecamatan Cibuntu, Kabupaten Bekasi, mengenderai sepeda motor Honda Beat Nopol F 2196, pada Ahad 28 Januari 2018, pukul 01:00.

“Korban tengah mengenderai sepeda motor seorang diri tiba-tiba dipepet empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. Pelaku TB langusng mengeluarkan samurai yang masih terbungkus sangkurnya kearah korban berteriak meminta ponsel korban dan langsung memukul badan korban terjatuh dari motor,” kata Kapolsek Cikarang Barat (Cikbar), Kompol Hendrik Situmorang, Rabu 7 Februari 2018.

Dari laporan korban, polisi bergerak mencari komplotan begal sadis tersebut dan akhirnya berhasil meringkus tiga pelaku di daerah Cikarang Utara.

“Saat keempatnya hendak ditangkap, para pelaku itu melakukan perlawanan hingga petugas di lapangan melakukan tindakan terukur untuk keselamatan petugas melumpuhkan pelaku, TN dan PPG ditembak pada bagian kaki kiri dan TB dibagian perut. TB masih dirawat di RS Polri  Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan seorang pelaku lainnya berhasil lolos masih dalam pengejran,” kata Kompol Situmorang.

Menurut Kompol Situmorang, pelaku sudah menjlnkan aksinya sebanayk 12 kali di Wilayah Kabupaten Bekasi, dikenakan Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan.

“Barang bukti yang berhasil diamanakan dari pelaku, sebilah samurai besi bergagang hitam, sweater, motor Mio Soul berpelat B 6940 KXZ danSTNK,” katanya.[MET/POSB7]

BEKASI TOP