Bekasi Online

Surat Cinta Kisah Ok Siip “Pemimpin Baru, Bekasi Lebih Maju”

Nur Supriyanto dan istri.[FB]
POSBEKASI.COM BEKASI – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus dari lapisan dan kalangan warga Kota Bekasi yang menginginkan pemimpin baru untuk Bekasi lebih maju.

Untuk mewujudkan Bekasi lebih maju, tak lain dengan pemimpin baru yang memiliki berbgai pengalaman, ilmu, wawasan, serta pengetauhan dari berbagai segi aspek seperti, ekonomi, teknik, sosial, budaya, etika, prinsip, keimanan, dan yang terpenting kemampuan managerial dalam pengelolaan pemerintahan yang bersih (clean government).

Nur-Firdaus satu-satunya calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi yang menjadi tumpuan lapisan masyarakat ini terus menyuarakan dan mendoakan keduanya menjadi pemimpin yang amanah dan memberi kepastian pada masyarakat, bukan sekedar “teriak” untuk meraih kepentingan pribadi atau golongan tertentu.

Kecerdasan masyarakat Kota Bekasi tidak lagi bisa ditawar dengan janji-janji manis, tapi bukti dari sosok calon pemimpin dapat memberi kepastian menepati janjinya dengan kinerja yang baik guna membawa Bekasi lebih maju.

Dukungan untuk Nur Supriyanto sebagai calom pemimpin baru semakin deras mengalir dan tak terbendung lagi karena sosoknya yang santun, peduli, dan ikhlas disetiap langkahnya.

Hal ini terlihat diberbagai kesempatan, masyarakat terus mendaulatkan Nur Supriyanto sebagai pemimpin baru yang gaul, energik, dan berkepribadian serta tahu apa yang akan dilakukannya untuk membangun Kota Bekasi dan membawa kesejahteraan pada warganya.

Ok Siip Nur-Firdaus

Tak hanya mereka yang berpendidikan yang tahu betul siapa sosok Nur Supriyanto yang dikenal kalem namun memiliki kekuatan baja dalam memperjuangkan masyarakat.

Sebagai politikus, yang pernah menjadi pendidik dan berbagai pengalaman lainnya Nur Surpiyanto semakin diidolakan semua kalangan dan level usia.

Para srikandi-srikandi Partai Gerindra seakan jatuh “dalam pelukan” Nur Supriyanto yang memberi magnet sebagai sosok pemimpin baru Kota Bekasi ini. Begitu pula, kaum ibu-ibu dan anak-anak remaja bagaikan terhipnotis ketika nonton bareng (nobar) film Bunda: Cinta 2 Kodi disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi.

Bagi Nur Supriyanto, nobar tersebut bukan sekedar tontonan biasa tapi lebih daripada itu, “Film Bunda: Cinta 2 Kodi bersama penulis novelnya @asmanadia kemarin di Mega Bekasi Hypermal mudah2an bisa menginspirasi warga Kota Bekasi agar menjadi warga yg kreatif, aamiin,” harap Nur Supriyanto yang ditulisnya dalam akun facebook Nur Cahaya (Bekasi Bersahaja), Jumat 2 Februari 2018.

Begitu pula “Surat Cinta Kisah Ok Siip” dalam video berdurasi 4:35 menit, menayangkan berbagai aktivitas Nur Supriyanto baik bersama keluarga kecilnya maupun dengan masyarakat.

Mulai para remaja, mahasiswa, pemuda, karyawan, ibu rumah tangga, pedagang, buruh, pengajar, pengusaha sampai operator diberbaai perusahaan semua memperagakan jemarinya dengan semangat menggelora “Pemimpin Baru, Bakasi Maju, Ok Siip” untuk Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.[POSB1]

BEKASI TOP