Bekasi Online

Polsek Taruma Jaya Bekali Kamtibmas Security Marunda Center

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat memberi pesan Kamtibmas pada personel pengamanan dalam (security) Marunda Center, Ahad 4 Februari 2018 dinihari.[IST]
POSBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Kepolisian Sektor Taruma Jaya, Polres Metro Bekasi, antisipasi kerawanan teror dan kriminalitas oleh pelaku kejahatan yang melancarkan aksinya di malam hari.

“Untuk menekan tingkat kerawanan teror dan kriminalitas dari pelaku-pelaku kejahatan yang melancarkan aksinya pada malam hingga dinihari, kita lebih giatkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) untuk mengantisipasinya, agar masyarakat dapat tenang saat beristirahat,” kata Kapolsek Taruma Jaya, AKP Agus Rohmat,SH, kepada posbekasi.com usai memimpin apel pada Ahad 4 Februari 2018 diinihari tadi untuk melaksanakan patroli dan operasi Cipkon.

Usai apel, bersama Kanit Sabhara Ipda Sukatman dan belasan anggota Polsek Taruma Jaya, AKP Agus Rohmat langsung bergerak memantau situasi Kamtibmas dengan menyisir sejumlah perkampungan, sentral-sentral bisnis, kantor pemerintahan, swasta, SPBU, ATM maupun wilayah-wilayah yang dianggap rawan Kamtibmas.

Unit Patroli Polsek Taruma Jaya juga memantau Kamtibmas obyek vital Nasional yakni perusahaan milik negara PT.PJB Muara Tawar di Kawasan Pergudangan Marunda Center, Kampung Kelapa, Desa Segara Makmur, Taruma Jaya.

“Kita juga memastikan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada security agar cepat mengantisipasi dan melaporkan ke Polsek Taruma Jaya bila terjadi gangguan keamanan di perusahaan negara ini,” terangnya.

Sebelumnya, AKP Agus Rohmat menekankan kepada anggotanya untuk tidak lengah saat melaksanakan operasi karena ancaman bisa datang sewaktu-waktu.

“Ancaman teror terhadap personel Polri masih dilakukan oleh kelompok tertentu, anggota yang bertugas di lapangan maupun di Mako harus saling berjaga dan gunakan buddy system untuk mengantisipasi ancaman dari pelaku teror yang banyak menggunakan senjata api dan bahan peledak,” terangnya seraya menyatakan sampai Ahad pagi ini, situasi di wilayah hukum Polsek Taruma Jaya berjalan kondusif.[POSB4

BEKASI TOP