posbekasi.com

Polsek Setu Persiapkan Pengamanan Taman Sari Berdzikir

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin bersama panitia dan tokoh masyarakat Desa Taman Sari melakuka rapat persiapan pengamanan untuk acara Taman Sari Berdzikir di Aula Desa Taman Sari, Kamis 18 Januari 2018.[POS6]
POSBEKASI.COM, TAMAN SARI – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memetakan pengamanan penyelenggaraan “Taman Sari Berdzikir” yang akan diramaikan ribuan jamaah di Kampung Awirarangan, RT01/07, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada 31 Januari 2018 mendatang.

“Saat ini dilakukan persiapan dengan rapat panitia penyelenggara dengan Muspika dan Polsek Setu untuk pelaksanaan Taman Sari Berdzikir yang akan dihadiri rbuan jamaah agar semua berjalan dengan tertib dan khidmat tanpa ada gangguan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada Posbekasi.com, Kamis 18 Januari 2018.

Dalam rapat panitia dengan Muspika dan Polsek Setu serta unsur terkait lainnya, Kapolsek Setu diwakili Waka Polsek Iptu H Yamin didampingi Binmaspol Desa Taman Sari Bripka Derry Ludvi dan Babinsa. Tampak juga dalam rapat pengamanan diantaranya, Kades Taman Sari Jahi Hidayat, tokoh agama KH.Abd Minan, para Ketua DKM Masjid dan Mushola se-Desa Taman Sari, Ketua Pemuda dan Remaja Masjid dan Mushola, dan Ketua MUI Desa Taman Sari H.Encep Umar Jaelani

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin memetakan lokasi-lokasi dibagi ebberapa tempat seperti lokasi untuk tamu VIP, penceramah, Kyai, Muspika, dan jamaah.

Selain itu juga dilakukan pemetaan baik perjalanan kedatangan dan kepulangan, serta penempatan 14 tenda dan panggung utama untuk meriahkan acara.

Begitu juga tempat-tempat parkir dibagi beberapa lokasi sehingga tidak mengganggu area zikir hingga suasana khidmat tetap dapat dirasakan semua masyarakat yang hadir.

“Sehingga Polsek Setu akan tahu beberapa kekuatan personel yang akan diterjunkan menjaga pengamanan Taman Sari Berdzikir nanti,” terang Iptu H Yamin.

Sementara Ketua MUI Setu menyatakan, Taman Sari Berdzikir aka dihadiri ribuan jamaah asal Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi bahkan datang dari Bogor, Depok, dan Karawang.

“Ribuan jamaah dari Kota dan Kabupaten Bekasi, Bogor, Depok, dan Karawang akan menghadiri doa bersama pada acara Taman Sari Berdzikir, semoga seluruh kegiatan nantinya berjalan khidmat,” katanya.[POS6]

BEKASI TOP