posbekasi.com

Kapolsek dan Wakapolsek Setu Laksanakan Cinta Masjid

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat didampingi Wakapolsek Iptu H Yamin usai melaksanakan Shalat Dzuhur berdialog langsung dengan tokoh agama dan jamaah di Masjid Al Maghfiroh, Kampung Sawah, Rabu 3 Januari 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, dan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, melaksanakan seruan jajaran Polres Mero Bekasi dengan program Cinta Masjid.

Program Cinta Masjid dengan melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjud Al Maghfiroh, Kampung Sawah, RT03/03, Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 3 Jauari 2018.

Diikuti Kasi Humas Aiptu Parjiman, para anggota Patroli Mobile, yang sebelumnya menyambangi perkampungan di Desa Muktijaya dan Desa Kertarahayu.

“Program Cinta Masjid Kepolisian ini sebagai kewajiban setiap personel untuk beribadah juga menyempatkan diri berdialog langsung kepada jamaah masjid,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, kepada Posbekasi.com, Rabu 3 Januari 2018.

Kepada warga yang siang itu turut menjadi jamaah Shalat Dzuhur, Kapolsek meminta warga tetap menjaga kampaung atau desa masing-masing dengan menjaga Kamtibmas agar jauh dan terhindar dari pelaku kejahatan.

“Perlu bagi warga semua untuk saling bahu membahu dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, khususnya dilingkungan masing-masing agar pelaku kejahatan tidak masuk ke kampung warga,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP