Bekasi Online

Cekcok Keluarga, Adik Tusuk Kakak Kandung

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Cekcok mulut gara-gara perselisihan masalah keluarga, adik tusuk kakak kandungnya di Perumahan Wisama Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat 22 Desember 2017 malam, ditangkap polisi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan pelaku merinisial MS,30 tahun, menusuk kakaknya Fuad.32 tahun, sudah diamankan polisi.

“Akibat tusukan sang adik Fuad mengalami luka robek di pinggang kiri hingga delapan jahitan,” kata Kompol Erna di Mapolrestro Bekasi Kota, Sabtu 23 Desembe 2017 .

Dikatakan Kompol Erna, penusukan tersebut saat pelaku mendatangi rumah orang tuanya di Perumahan Wisma Jaya, Jumat  malam, bermaksud menyelesaikan permasalahan keluarga yang tengah mereka hadapi.

Di rumah orangtuanya, korban sudah menunggu pelaku yang juga berniat untuk membahas permasalahan keluarga tersebut. Entah mengapa, masalah tersebut berujung cekcok mulut antara keduanya yang sama-sama bekerja sebagai sopir.

“Pelaku kemudian naik pitam lalu menusuk kakaknya dengan pisau dapur,” terang Kompol Erna.

Akibat tusukan pisau merobek pinggang kiri hingga korban tersungkur dan tidak berdaya akibat banyak kehabisan darah.

“Korban sempat melawan dengan menendang adiknya tapi luka bacok itu membuatnya lemah,” katanya.

Pelaku yang berupaya melarikan diri tetapi ditahan warga sekitar dan diserahkan ke kantor polisi setempat. “Akibat tusukan itu korban dilarikan RS Sentosa,” ujarnya.

Saat ini pelaku ditahan Polsek Bekasi Timur dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal penjara selama 2 tahun 8 bulan.[COK]

BEKASI TOP