Bekasi Online

AKP Soemantri Imbau Warga Muara Gembong Tak Termakan Hasutan Provokasi

Kapolsek Muara Gembong AKP Soemantri bersama tokoh agama dan masyarakat Muara Gembong usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Ujoma di Kampung Kelapa Dua, Pantai Mekar, Jumat 22 Desember 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Kapolsek Muara Gembong, AKP Soemantri,SH, meminta masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berit hoax atau provokasi yang di media sosial yang tentu saja kebenarannya sangat diragukan.

“Namanya berita hoax tentu tidak ada kebenaran beritanya, palagi berita-berita yang mengrah pada provokasi perlu kita sharing bersama. Untuk itu masyarakat jangan mudah terpancing apalagi termakan hasutan,” kata AKP Soemantri dihadapan jamaah usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Ujoma, RT01/05, Kampung Kelapa Dua, Desa Pantai Mekar, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jumat 22 Desember 2017.

Selanjutnya AKP Soemantri berharap masyarakat bersama aparat keamanan tetap menjaga Kamtibmas yang saat ini berjalan dengan baik dan kondusif. “Mari kita semua sama-sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Muara Gembong dan tidak mudah terperdaya dengan berita hoax apalagi provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan dan kekompakan masyarakat,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh agama dan masyarakat yang menyatakan kesediannya untuk menjaga Kamtibmas bersama aparat keamanan hingga Kamtibmas tetap terjaga dengan baik di Muara Gembong.[RAD]

BEKASI TOP